Bus

Sambut Kongres IVCA, 10 Anggota Gowes Sepeda Sejauh 1500 Km hingga ke Bali

Motionupdate.com, Jakarta – International Veteran Cycle Association (IVCA) adalah salah satu asosiasi tertua untuk perkumpulan sepeda tua. Dihari jadinya yang ke-38, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumahnya. Rencananya kongres ini akan diadakan di Bali.

Dalam menyambut Konres IVCA ke-38 ini, KOSTI mengadakan acara yang tak biasa. KOSTI akan mengadakan kirab estafet trofi IVCA 2018 di Tugu Nol kilometre, Pantai Anyer, Banten.

Kirab estafet trofi ini yang berjumlah 10 orang akan berlanjut ke Jakarta. Dewan pembian KOSTI Pusat, Letjen Purnawirawan Suyono, melepas anggota KOSTI yang akan menggowes sepeda hingga ke Bali yang jarak tempuhnya hingga 1.500 kilometer.

Para peserta akan melewati 20 kota selama 20 hari di sepanjang Pulau Jawa dan Bali diantaranya, Cilegon, Serang, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Karawang, Indramayu, Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Kendal, Semarang, Kudus, Tubang, Lamongan, Gresik, Surabaya, Probolinggo, Panarukan, Banyuwangi, Negara, dan Denpasar.

Sumber; liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close