BengkelMobil

Berbagai Perubahan Datsun GO dan GO+

Motionupdate.com, Jakarta – Datsun Indonesia meluncurkan Datsun GO dan GO+ dengan berbagai perubahannya setelah 4 tahun sebelumnya sudah mulai mengaspal di Indonesia. Generasi terbaru dari Datsun GO dan GO+ adalah berbagai penyempurnaan mulai dari tampilan, teknologi, mesin, hingga kenyamanan berkendara. Berbagai tampilan ini tentunya membuat generasi terbaru Datsun menjadi lebih kuat, tangguh, dan menarik.

“Kedua model baru ini menawarkan pengalaman Datsun yang baru bagi pelanggan kami, dan menjadikan new Datsun GO dan Datsun GO+ sebagai jawaban atas kebutuhan kaum mudah Indonesia,” ujar President Director PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), Eiichi Koito berdasarkan lama detik.com (7/5/2018).

Penyempurnaan yang menonjol juga terdapat pada Datsun GO yang beberapa variannya sudah dibekali transmisi matik CTV, yang disebut Teknologi X-Tronic CVT. Namun untuk Datsun GO+ masih menggunakan transmisi manual pada semua varian yang ada.

Dalam meningkatkan kualitas mesinnya, Datsun GO dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1,2 liter sama dengan generasi sebelumnya, namun lebih andal, performa lebih apik, dan lebih irit bahan bakar.

Kenyamanan berkendara semakin ditingkatkan dengan gaya kabin baru, sehingga membuat pengendara dan penumpang betah di dalam mobil.

Apalagi kabin pada Datsun GO dan GO+ terbaru disematkan berbagai fitur terbaru yang membuat kenyamanan dalam berkendara. Datsun GO terbaru hadir dengan 7 varian terdiri dari 3 transmisi matik dan 4 manual yang dibanderol mulai dari Rp102,9 jutaan hingga Rp142 jutaan. Untuk Datsun GO+ dengan 4 harian yang dipasarkan Rp112,3 juta hingga Rp133,9 jutaan on the road Jakarta.

Sumber: oto.detik.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close